3 Cara Mencari Balasan Anda Di Instagram, Fitur Baru Yang Unik Dan Menarik

Cara Mencari Balasan Anda Di Instagram – Instagram memiliki sebuah fitur baru yaitu Balasan Anda. Terkait fitur ini, banyak pengguna yang bertanya-tanya bagaimana cara mencari Balasan Anda di Instagram?. Pengguna bisa mencari fitur Balasan Anda di Instagram sendiri atau milik orang lain. Jika Anda merupakan tipe yang sering berbagi status dan story, pasti sudah mengetahui keunikan fitur baru ini.

Fitur Balasan Anda digunakan oleh pengguna Instagram agar statusnya semakin populer dan followers ikut bertambah. Menggunakan fitur yang sedang viral atau trending memiliki nilai tersendiri. Oleh karena itu, penggunaan fitur Balasan Anda pun dapat meningkatkan popularitas si pengguna.

Tanpa perlu panjang lebar, cara mencari Balasan Anda di Instagram bisa disimak pada artikel berikut.

Mengenal  Sekilas Tentang Fitur Balasan Anda

Secara umum, para pengguna menggunakan fitur Balasan Anda untuk memulai sebuah tantangan yang trending di Instagram. Contohnya pengguna melemparkan konten tentang tantangan menyebut jenis film yang disukai.

Maka para follower atau pengguna Instagram lainnya dapat membalas tantangan ini dengan mengirimkan sebuah stiker lucu. Stiker ini dapat digunakan pada Instagram Story. Pengguna dapat menggunakan foto yang diunggah di Story sebagai stiker dengan cara menekan gambar tersebut.

Instagram telah meluncurkan fitur ini sejak lama, namun di Indonesia sendiri fitur ini baru populer. Salah satu alasannya karena fitur Balasan Anda mengalami beberapa tahap pembaharuan sebelum bisa dinikmati pengguna Instagram di Indonesia.

BACA JUGA   Cara Membuka File Heic di Android Dengan Aplikasi dan Tanpa Bantuan Aplikasi

Cara Mencari Balasan Anda Di Instagram

Jika ingin mengikuti tren Balasan Anda, tidak perlu bingung mencari stiker balasan yang ingin dikirimkan. Pengguna juga tidak perlu bingung memilih bahasan apa yang akan dilemparkan sebagai konten di Instagram.

1. Gunakan Gambar  Insta Story

Cek Story para pengguna Instagram dan pilihlah Story yang sedang naik daun. Buatlah sebuah balasan dengan menekan tombol Balasan Anda kemudian masukkan gambar, foto atau video yang diinginkan yang bisa diambil dari galeri atau diambil langsung dari kamera foto.

Buktikan bagaimana fitur ini sangat menyenangkan dengan melihat berapa banyak pengguna Instagram yang menyukai dan mengikuti Balasan Anda. Pengguna lain bahkan bisa menggunakan foto yang diunggah disini untuk dijadikan stiker balasan mereka.

2. Gunakan Stiker Dari Galeri

Untuk membuat stiker Balasan Anda, pengguna dapat membuatnya sendiri dari galeri Instagram. Caranya sangat mudah yaitu :

  • Periksa galeri berisi stiker yang dimiliki oleh Instagram.
  • Klik “Add Yours”.
  • Pilih topik yang telah disediakan, caranya dengan memilih ikon dadu.
  • Apabila ada pengguna lain yang ikut memakai stiker yang sudah dibuat, pengguna akan mendapatkan notifikasi.
  • Pengguna dapat mengetuk stiker buatannya untuk melihat informasi lebih lanjut.

3. Buat Tantangan Dengan Stiker Balasan Anda

Cara untuk mencari Balasan Anda di Instagram selanjutnya yaitu dengan melemparkan konten atau tantangan yang sekiranya tengah viral. Jika pengguna melakukan hal ini maka dijamin stiker Balasan Anda akan bermunculan.

Pengguna tinggal mencari siapa yang telah memakai stiker buatannya dan tentu saja hal itu sangat menyenangkan. Dengan adanya stiker Balasan Anda, kegiatan di Instagram semakin menarik dan tidak hanya terfokus di Insta Story saja.

BACA JUGA   Cara Melihat Foto yang Dicadangkan di Google Foto dengan Mudah!

Selama beberapa periode, Instagram memang selalu membuat inovasi agar penggunanya tidak mengalami kejenuhan. Salah satunya melalui aneka fitur yang dapat meningkatkan intensitas kegiatan di Instagram.

Cara mencari Balasan Anda di Instagram menjadi kegiatan yang menyenangkan dan membuat pengguna nya betah berlama-lama menggunakan IG. Adanya terobosan aneka fitur yang memanjakan pengguna Instagram ini menjadi nilai plus dan membuat platform Instagram menjadi salah satu dari media sosial paling populer di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.