5 Cara Belanja Gratis Di Lazada 2022

Cara Belanja Gratis Di Lazada – Sebagai salah satu marketplace terpercaya di Indonesia, Lazada memberikan berbagai penawaran menarik bagi para konsumen. Tidak tanggung-tanggung, bahkan konsumen bisa mendapatkan barang secara gratis loh. Bagi yang penasaran tentang bagaimana cara belanja gratis di Lazada, simak terus info nya.

Ada banyak penawaran yang diberikan Lazada kepada pelanggan agar bisa berbelanja secara gratis. Namun, belanja gratis yang dimaksud biasanya dalam bentuk voucher diskon, voucher promo, hingga gratis ongkir. Untuk bisa mendapatkannya biasanya pengguna harus mengikuti event-event yang diadakan.

Pengguna Lazada jangan sampai ketinggalan karena akan ada banyak kejutan serta keuntungan yang bisa diperoleh. Berikut ini cara belanja gratis di Lazada.

Beberapa Cara Belanja Gratis di Lazada

1. Mengikuti Event Berhadiah

Siapapun bisa mendapatkan belanja gratis di Lazada dengan mengikuti event-event yang berhadiah. Biasanya event ini diadakan pada hari-hari tertentu, misalnya peringatan 17 agustus dan lain sebagainya.

Cara mengikuti event tersebut biasanya peserta harus meng upload foto atau video dan mendapat like terbanyak. Adapun reward yang diberikan bisa berbentuk voucher dan lain sebagainya, yang kemudian bisa digunakan untuk membeli suatu barang dengan gratis. Event seperti ini pun tidak dipungut biaya apapun.

2. Belanja Gratis Dengan Mendaftar Newsletter

Pihak Lazada akan memberi reward berupa voucher sebesar Rp 50.000 kepada pelanggan yang baru menggunakan Lazada dengan program Newsletter. Nah, voucher ini bisa digunakan untuk belanja di Lazada secara gratis loh.

BACA JUGA   Cara Login BNI Mobile Banking Di HP Baru Paling Mudah!

Caranya sangat mudah, pengguna baru hanya perlu memasukkan alamat email pada kolom Newsletter yang disediakan. Maka seketika voucher nya akan dikirim ke alamat email tersebut. Pengguna lama juga bisa mendapatkan dengan cara mendaftar kembali menggunakan alamat email yang berbeda.

3. Belanja Gratis Dengan Mengklaim Voucher Cashback

Pengguna Lazada juga dapat berbelanja gratis dengan voucher cashback loh. Meskipun awalnya pengguna harus mengeluarkan uang untuk bisa berbelanja. Namun, dengan menggunakan voucher cashback ini uang yang sudah dibelanjakan tadi akan dikembalikan kepada pelanggan setelah membeli barang.

Sistem pengembalian nya biasanya tidak dalam bentuk uang, melainkan dalam bentuk coin. Namun, coin tersebut juga bisa digunakan untuk membeli barang. Dengan demikian pelanggan juga bisa dikatakan telah belanja gratis di Lazada.

4. Belanja Gratis Dengan Mengecek Banner Promo

Lazada juga kerap memberikan promo-promo menarik tanpa harus mengikuti kontes loh. Biasanya Lazada banyak memberikan promo pada hari-hari penting seperti lebaran, tahun baru dan lain sebagainya. Pengguna hanya perlu mengklaim promo yang diberikan kemudian digunakan untuk berbelanja di Lazada.

Promo yang ditawarkan juga sangat menarik, seperti promo potongan hingga gratis ongkos kirim. Biasanya promo-promo seperti ini diberikan dengan jumlah terbatas. Maka pengguna Lazada harus berlomba untuk mendapatkan promo sebelum kehabisan.

5. Belanja Gratis Dengan Memilih Waktu Yang Tepat

Program-program diskon dan promo di Lazada biasanya diberikan pada waktu yang berbeda. Bahkan beda waktu biasanya besaran diskon yang diberikan juga berbeda. Misalnya barang A pada pagi hari dijual dengan harga Rp 5.000 dan pada tengah malam diskon hingga Rp 500.

Maka tips nya untuk bisa berbelanja gratis yaitu memilih waktu yang tepat. Memang harus dengan kesabaran dan juga harus meluangkan waktu untuk bisa berbelanja gratis. Tapi tidak ada salahnya dicoba.

BACA JUGA   Cara Pin Chat WA di iPhone, Terbukti Mudah!

Itulah cara-cara yang dapat dilakukan pengguna untuk bisa berbelanja secara gratis di marketplace Lazada. Agar bisa menikmati berbagai keuntungan, maka jangan sampai ketinggalan informasi-informasi menarik yang diberikan Lazada.

Demikianlah penjelasan mengenai cara belanja gratis di Lazada. Ikutilah setiap event yang diadakan oleh Lazada agar bisa terus menikmati belanja gratis yang diberikan. Belanja gratis ini merupakan bentuk promosi atau reward yang diberikan pihak Lazada bagi konsumen setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.