3 Cara Cheat Among Us Paling Mudah dan Aman

Cara cheat Among Us memang bisa dijadikan alternatif untuk memenangkan permainan. Pemain  dapat memanfaatkan aplikasi MOD maupun cara lain yang lebih aman. Selain itu, pemain juga bebas menentukan peran Impostor maupun Crewmates dengan leluasa.

Game ini dapat dimainkan gratis melalui PlayStore maupun situs penyedia aplikasi di internet untuk versi MOD. Sebaiknya cari tahu spesifikasi perangkat sebelum mengunduh aplikasi tersebut. Berikut ini penjelasan tentang Among Us serta cara untuk cheat yang perlu disimak.

Apa Itu Among Us?

Dirilis pada tahun 2018, Among Us menjadi game online yang populer dimainkan di seluruh dunia. Aplikasi ini telah mendapat kurang lebih 100 juta download di Google PlayStore. Among Us dikembangkan oleh Inner Sloth dengan mengusung tema luar angkasa yang menarik.

Pemain akan diajak memecahkan misteri pembunuhan dengan berperan sebagai Impostor maupun Crewmates. Impostor mempunyai peran untuk menggagalkan misi serta membunuh Crewmates. Sedangkan, Crewmates ini berperan menemukan Impostor serta menyelesaikan misi yang terletak di peta.

Among Us bisa diunduh via PlayStore secara gratis  maupun melalui website penyedia aplikasi jika ingin versi MOD. Kedua versi ini tentu dapat mempengaruhi alur permainan yang menjadikannya lebih seru. Pemain juga bisa menerapkan strategi tertentu bersama teman untuk menyelesaikan misi.

Bagaimana Cara Cheat Among Us?

Cara cheat biasanya diterapkan untuk meningkatkan strategi pemain. Ada beberapa metode yang bisa digunakan seperti memakai MOD, force quit dan lain sebagainya. Berikut ini cara cheat Among Us yang perlu diperhatikan pemula, antara lain:

BACA JUGA   Cara Edit Foto Ganti Warna Baju Online

1. Mengunduh Among Us MOD

Among Us memungkinkan pemain untuk menjalankan dua peran yaitu Crewmates dan Impostor. Pemain dapat selalu berperan sebagai Impostor dengan memodifikasi game. Cukup unduh dan install Among Us versi MOD yang berformat apk di situs penyedia game terpercaya.

Bagi yang ingin memainkan Crewmates, pemain dapat melihat orang lain yang menjadi Impostor melalui game versi MOD. Cara ini bisa menjadi alternatif untuk mengakses fitur yang lebih beragam di Among Us. Namun, pengguna perlu bijak menggunakannya agar tidak kena ban.

Cara mengunduhnya pun mudah, cukup buka situs penyedia apk lalu pilih versi yang diinginkan. Selanjutnya, pasang aplikasi setelah proses download selesai dilakukan. Lalu, atur perizinan akses aplikasi agar bisa dijalankan di ponsel.

2. Melalui Bug Jaringan

Jika tidak ingin mengunduh versi MOD, pemain bisa melakukan bug jaringan sebagai solusi. Cara ini biasanya dilakukan supaya dapat memainkan Impostor terus-menerus pada game. Pemain cukup menjalankan aplikasi lalu bergabung ke game. Matikan WiFi atau data ketika game mulai berlangsung.

Selanjutnya, buka Among Us serta bergabunglah kembali ke lobby. Pemain kemungkinan akan memperoleh peran Impostor. Tentunya hal tersebut juga membutuhkan keberuntungan. Melakukan cara tersebut kembali apabila pemain masih mendapatkan Crew Mates.

3. Melakukan Force Quit Permainan

Cara cheat Among Us ini memang dinilai lebih aman dibandingkan lainnya. Pemain bisa melakukan force quit saat permainan berlangsung apabila ingin terus menjadi Impostor.

Sedangkan, pemain Crewmates bisa langsung keluar dan memulai permainan baru. Ulangi force quit kembali sampai dapat memainkan Impostor. Pemain yang meninggalkan game tiba-tiba tidak akan mendapatkan hukuman dari Among Us.

Namun, hal ini bisa membuat orang lain menjadi jengkel karena pemain akan berkurang. Kekurangan pemain biasanya akan mempengaruhi alur game, terutama saat bermain sebagai Crewmates.

BACA JUGA   5 Cara Mengatasi Savefrom Tidak Bisa Dibuka Dan Penyebabnya

Demikian pembahasan tentang cara cheat Among Us yang perlu diketahui pemula. Among Us memang dikenal sebagai game yang bisa dimainkan secara berkelompok. Pemain dapat menggunakan bantuan cheat agar permainan semakin seru. Pastikan untuk memperhatikan cara yang tepat untuk menghindari kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.