Cara Download Video Tiktok

Gerakan tarian yang aneh, kucing yang bersembunyi di dalam kotak, atau melompat dari ayunan: Beberapa video berdurasi 15 detik di TikTok dibuat dengan sangat baik. Pencipta telah mendistorsi mereka dengan efek dan menceritakan sesuatu yang lucu tentang mereka. Anda dapat mencadangkan klip apa pun yang diposkan orang lain di aplikasi ke ponsel cerdas Anda. DIPERBARUI menjelaskan langkah demi langkah cara mengunduh dan menyimpan video TikTok.

Cara Download Video Tiktok

Dibawah ini ada beberapa cara download video tiktok ,yaitu sebagai berikut :

1. Simpan video TikTok: Menggunakan Pengunduh TikTok untuk Android

Anda belum pernah melihat tombol unduh di bawah video TikTok dari pengguna lain? Tidak ada juga. Secara default, aplikasi tidak mengizinkan Anda mengunduh film orang lain. Tetapi dengan aplikasi eksternal, misalnya pengunduh TikTok, ini berfungsi:

  • Unduh aplikasi “Pengunduh Video” dari Play Store dan instal.
  • Buka aplikasi di smartphone Anda.
  • Di halaman ikhtisar aplikasi, tertulis Buka di sisi kanan. Ketuk di atasnya.
  • Aplikasi akan meminta Anda untuk menggeser tombol di sebelah Aktifkan ke Simpan Otomatis ke Aktif. Kemudian izinkan aplikasi mengakses foto Anda. Konfirmasikan ini dengan Izinkan.
  • Sekarang buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun Anda jika Anda belum masuk.
  • Temukan video yang ingin Anda simpan. Ketuk panah bagikan di sisi kanan. Menu akan terbuka dengan opsi untuk mengirim klip melalui Snapchat, WhatsApp, atau email.
  • Lebih banyak ikon muncul di baris di bawah ini. Di banyak perangkat, bidang baru dengan panah muncul di sana, dan di bawahnya tertulis Simpan video. Ketuk untuk menyimpan klip ke ponsel Anda menggunakan pengunduh TikTok. Bidang ini telah ditambahkan oleh “Pengunduh Video”. Namun, ini tidak berfungsi di semua smartphone.
  • Jika Anda tidak melihat tombol tersebut, cari opsi Salin tautan pada baris di atasnya.
  • Buka aplikasi “Pengunduh Video” lagi dan ketuk Salin Tautan & Unduh Video. Sebuah video promosi akan muncul. Setelah itu, ketuk tombol Tempel Tautan. Tautan yang baru saja Anda salin di aplikasi TikTok akan secara otomatis muncul di bidang di atas.
  • Ketuk Unduh untuk membiarkan program mengunduh video.
  • Anda akan menemukannya di aplikasi Galeri Anda. Folder baru bernama TikTok Video telah dibuat di sana – klip yang diunduh dikumpulkan di dalamnya.
BACA JUGA   5 Cara Melihat Keranjang TikTok Shop dengan Mudah

Pengunduh TikTok: Unduh video melalui browser


Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi tambahan di ponsel Android Anda untuk menyimpan video TikTok, ada opsi lain. Sementara itu, ada beberapa penawaran online yang memungkinkan Anda mengunduh klip dari TikTok melalui browser. Ini menghilangkan kebutuhan untuk menginstal aplikasi terpisah.

Misalnya, situs web mavexport.com atau MusicallyDown dapat digunakan sebagai pengunduh TikTok. Anda dapat mengaksesnya melalui browser apa pun dari perangkat apa pun. Penggunaannya tidak dipungut biaya. Yang Anda butuhkan hanyalah tautan video ke klip TikTok yang ingin Anda unduh. Cukup ketuk Bagikan di aplikasi TikTok dan salin tautan yang muncul. Kemudian rekatkan ke mavexport.com atau MusicallyDown dan unduh video sebagai MP4 dengan mengetuk Lanjutkan atau Unduh, masing-masing. Omong-omong, pengunduh TikTok berbasis browser menyimpan video tanpa tanda air.

Simpan video TikTok di iOS


Di iPhone, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk menyimpan video TikTok dari anggota lain ke ponsel cerdas Anda. Anda dapat mengunduh film pendek dengan trik langsung dari aplikasi TikTok.

  • Buka aplikasi TikTok dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi jika Anda belum masuk.
  • Temukan video yang ingin Anda unduh dan buka. Ketuk panah bagikan di sebelah kanan saat klip diputar.
  • Di baris atas ikon, temukan bidang Email dan ketuk di atasnya. Ini akan membuka email baru di aplikasi Mail dengan file film terlampir. Anda dapat menutupnya, karena Anda sama sekali tidak ingin mengirim klip. IPhone Anda secara otomatis mengunduh video di latar belakang – Anda dapat menemukannya di aplikasi Foto.

Bisakah saya mengunduh video TikTok dari orang lain?
Setelah membaca instruksi sebelumnya, Anda tahu cara mengunduh video pengguna TikTok lain. Tapi apakah Anda diperbolehkan? Lagi pula, bukan Anda yang merekam klipnya, orang lain yang merekamnya.

BACA JUGA   Cara Menjadi Kreator Di Tiktok

Mengunduh adalah sah jika Anda hanya menggunakan klip sebagai salinan pribadi. Itu berarti Anda dapat menonton video, tetapi Anda tidak dapat membagikan, mendistribusikan, atau memublikasikannya. Jika Anda mengunduh film dari sumber ilegal, salinan pribadi juga tidak diizinkan. TikTok adalah sumber legal karena pengguna secara sukarela memposting klip mereka di sana.

Tetapi itu juga berarti bahwa setiap pengguna TikTok lainnya dapat dan dapat mengunduh video Anda – kecuali Anda melindungi diri Anda dari melakukannya. Anda dapat mengatur akun Anda menjadi pribadi, maka hanya mereka yang Anda percaya yang dapat melihat dan mengunduh konten Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.