Cara Duet Di TikTok Untuk Menambah Tayangan Dan Like

Duet TikTok adalah salah satu fitur terbaik dari platform ini. Faktanya, kami sangat menyukainya sehingga kami memutuskan untuk mendedikasikan seluruh artikel untuk membicarakannya dan menjelaskan dari apa itu hingga bagaimana menggunakannya untuk mendapatkan lebih banyak tampilan dan suka. 

Hal terbaik tentang duet di TikTok adalah bahwa lawan bicara tidak perlu menyetujui atau semacamnya. Ini tidak seperti di YouTube ketika Anda harus meminta izin untuk berada di video mereka. 

Anda benar-benar dapat mengambil video apa pun yang memenuhi syarat untuk duet dan duet omong kosong darinya. Meskipun, dimungkinkan untuk mematikan fitur duet. 

Ini berarti akan ada beberapa video yang tidak dapat Anda duetkan di TikTok secara default. Sebelum kita masuk ke detail seluk beluk, mari kita bicarakan dulu; 

Apa artinya berduet di TikTok

Duet di TikTok adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat video reaktif di atas video orang lain. 

Anda dapat bereaksi, menonton, atau melakukan sesuatu bersama-sama dengan video tersebut. Anda pasti sudah tahu jika sudah menonton TikTok sebentar saja. 

Karena beberapa pengguna di platform telah datang dengan cara yang luar biasa dan kreatif untuk menggunakan duet. 

Anda bahkan dapat berduet dengan video yang sudah diduetkan. Artinya, Anda dapat bereaksi terhadap video reaksi. 

Itu adalah salah satu fitur paling keren dari platform dan yang tidak sering digunakan. Karena duet itu sendiri berhasil jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak penayangan dan suka. 

Cara duet di TikTok (di Apple & di Android)

Duet di TikTok sama sekali tidak sulit, terlepas dari sistem operasi yang Anda gunakan. Yang diperlukan hanyalah beberapa klik dan Anda berduet dengan seseorang. 

  • ️ Untuk memulai duet, Anda perlu membuka aplikasi, dan menemukan klip yang ingin Anda duet.
  • ️ Kemudian, klik ikon bagikan dan pilih duet dari opsi

Ini cukup banyak yang diperlukan untuk berduet dengan video apa pun yang memungkinkan duet. Anda tidak perlu panik jika Anda tidak diizinkan untuk berduet dengan beberapa video. 

Seperti yang kami sebutkan, pengguna memiliki kontrol atas izin tindakan ini. Video juga tidak boleh bersifat pribadi. 

Jika Anda ingin tahu cara mengontrol ini, mari kita bicarakan ini dengan cepat.

Jadi, ketika Anda akan memposting klip baru ke platform. Tepat sebelum langkah terakhir ketika Anda harus mengklik tombol posting, Anda akan memiliki tiga matikan. 

Di tengahnya akan menjadi opsi untuk mengaktifkan izin untuk berduet. 

Menggunakan duet sebagai sarana kolaborasi untuk bisnis telah menjadi katalis yang hebat dalam mendorong akun bisnis. 

Cara berduet di TikTok dengan video dari galeri 

Jawaban tercepat untuk pertanyaan ini adalah tidak jika hanya ini yang perlu Anda dengar. 

Tapi kami tahu bahwa Anda mungkin tidak akan menerima jawaban tidak dan akan mencari cara untuk membuat duet dengan video yang sudah disimpan di perangkat Anda. 

Ini adalah fakta yang mungkin, tetapi agak rumit dan membutuhkan beberapa langkah untuk dilalui sebelum Anda benar-benar dapat mempostingnya. 

Kami tidak dapat membahas setiap langkah, tetapi akan menjelaskan kepada Anda ide di baliknya sehingga Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan; duet di TikTok dengan video dari galeri. 

Anda harus mengunduh video yang ingin Anda duet. Ada peringatan kecil di sini. 

Anda ingat bahwa duet adalah fitur yang tidak mungkin untuk semua orang kecuali pemiliknya sengaja melakukannya. 

Logika yang sama juga berlaku untuk unduhan. Di TikTok, Anda memiliki kendali atas kemungkinan unduhan. Jika Anda menyetel sakelar ke tidak, maka video Anda tidak akan diunduh. 

Mengingat Anda menemukan video yang sesuai dengan semua prasyarat, kami dapat pergi dan menjelaskan cara berduet di TikTok dengan video dari galeri. 

Untuk berduet dengan video galeri

Setelah Anda mengunduh video, Anda harus membuka TikTok dan pergi ke layar posting tanpa benar-benar memposting, dan klik untuk menambahkan video lain dan memilih salah satu dari galeri Anda. 

Atur mereka berdampingan sehingga terlihat seperti duet. Tapi apa yang sebenarnya Anda lakukan hanyalah menipu penonton untuk berpikir bahwa itu adalah duet. 

Inilah sebabnya mengapa Anda harus menambahkan pengguna setelah tagar dan memberi tahu mereka bahwa Anda berduet jika menurut Anda perlu. 

Apakah TikTok memberi tahu saat Anda berduet?

Sekarang pada titik ini, mungkin muncul pertanyaan apakah TikTok memberi tahu pengguna tentang duet Anda?

Jawabannya ya, TikTok biasanya memberi tahu akun yang diduetkan. 

Ada beberapa cara untuk menghindari hal ini jika Anda tidak ingin memberi tahu pengguna tentang hal ini. Tapi itu tergantung pada seberapa besar Anda tidak ingin mereka tahu tentang hal ini. 

Karena satu-satunya cara untuk menghindari memberi tahu pengguna adalah dengan memblokir mereka tepat setelah Anda berduet. 

Faktanya, ketika Anda berduet, jika TikTok memberi tahu pengguna, ini bukan masalah besar. Karena itu akan membantu mereka juga. 

Kami akan berbicara sedikit tentang mengapa Anda harus mempertimbangkan duet dan menjadikannya kebiasaan untuk mengembangkan akun Anda lebih cepat.

Mengapa berduet di TikTok 

Berduet di TikTok adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, tampilan, dan suka. Saat Anda bereaksi terhadap sesuatu yang sudah populer, klip Anda juga cenderung menjadi populer. 

Tapi ini bekerja dua arah. Misalnya, jika Anda bereaksi terhadap sesuatu yang tidak begitu populer, tetapi Anda sangat kreatif sehingga reaksi Anda menjadi viral. 

Maka akun asli akan mendapatkan beberapa manfaat dari duet Anda juga. Jadi, ketika Anda berduet, jangan berpikir seolah-olah Anda sedang mengambil sesuatu dari pengguna. 

Tetapi pikirkan dengan cara yang berbeda seolah-olah Anda menambahkan nilai lebih pada video. Semakin banyak nilai yang Anda tambahkan, semakin besar kemungkinan duet Anda mendapatkan lebih banyak tampilan dan suka.

Ketika Anda menjadi viral atau menjadi populer, Anda akan memiliki kesempatan untuk ditampilkan di situs resmi TikTok sebagai salah satu pencipta untuk berduet. 

Kesimpulan 

Dueting adalah fitur yang hanya dimiliki TikTok. Tidak ada platform media sosial lain yang memungkinkan Anda bereaksi terhadap postingan orang lain. 

Ini membawa banyak kesempatan bagi dunia dan bagi mereka yang ingin menjadi influencer.

Jika Anda belum naik kereta dengan duet. Masih belum terlambat, dan Anda harus segera bergabung. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.