Tiktok

Cara Menambahkan Link Shopee di TikTok untuk Membantu Jualan

Cara menambahkan link Shopee di TikTok sekarang banyak dicari. Pencarian ini bisa dikatakan sebagai hal baru. Itu karena, integrasi antara Shopee dan TikTok ini masih belum banyak diketahui. Ketidaktahuan terkait hal ini jelas menyulitkan.

Itu karena, hal tersebut membuat keuntungan yang didapat menjadi jauh lebih kecil. Normalnya, seorang kreator akan memilih banyak penonton di TikTok. Hal ini bisa diwajarkan karena mendapat penonton di TikTok tidak semudah di sosial media lain.

Oleh karena itu, sangat mungkin Anda akan mendapat banyak keuntungan apabila bisa memanfaatkan pengunjung tersebut. penambahkan link Shopee ini sendiri bisa menjadi salah satu upaya terbaik yang bisa dilakukan.

Cara Menambahkan Link Shopee di TikTok

Jika Anda belum mengetahui tips menambahkan link Shopee di TikTok, ini adalah tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan secara lebih rinci mengenai beberapa tips yang bisa diikuti.

Apabila Anda belum mengetahui tips tersebut, berikut ulasan lengkap dari setiap tahapannya akan upaya yang dilakukan menjadi lebih terarah.

1. Buka TikTok

Tahap pertama yang perlu dilakukan adalah membuka TikTok itu sendiri. Tentu membuka TikTok sendiri bisa dilakukan menggunakan ponsel dan memasang aplikasinya melalui playstore maupun appstore.

Jika TikTok sudah rutin digunakan, Anda pasti otomatis login ketika masuk. Namun jika penggunaan tidak dilakukan secara rutin, akun yang dimiliki sering kali log out otomatis. Jika ini terjadi, Anda perlu melakukan login terlebih dahulu.

Proses loginnya sendiri sangat mudah karena Anda hanya perlu memasukkan id dan password yang sebelumnya ditambahkan.

2. Tambah Tautan

Tahap selanjutnya dalam cara menambahkan link Shopee di TikTok adalah melakukan penambahan tautan. Untuk menambahkannya, siapkan video yang akan ditambahkan link lalu upload. Selanjutnya masuklah ke halaman postingan tersebut.

BACA JUGA   Cara Top Up Koin Tiktok

Di sana, Anda akan melihat opsi tambah tautan. Langsung saja klik opsi tersebut supaya penambahan link bisa dilakukan. Disini Anda akan dihadapkan dengan beberapa opsi tambah tautan. Pilih saja opsi tautan produk disana.

3. Masukkan Link Shopee

Tahap selanjutnya dalam cara menambahkan link Shopee di TikTok adalah memasukkan link itu sendiri. Langsung saja masukkan link produk yang sebelumnya sudah disiapkan. Sebenarnya penambahan link bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Cara mudahnya adalah dengan langsung memilih opsi produk. Nantinya Anda akan langsung diarahkan ke etalase toko yang dimiliki. Disini langsung saja pilih produk yang dirasa tepat. Setelah itu, tambahkan ke video TikTok yang sebelumnya diunggah.

4. Beri Nama Produk

Tahap selanjutnya adalah memberi nama produk yang sebelumnya dimasukkan. Tahap ini sering dilewatkan oleh para pengguna TikTok. Hal tersebut dilakukan karena nama produk dirasa sebagai hal yang tidak terlalu penting.

Sebenarnya, memberikan nama produk adalah hal vital. itu karena, nama ini akan menjadi informasi utama untuk pengunjung. Oleh karena itu, tidak adanya nama bisa membuat pengunjung kebingungan dan memutuskan untuk membeli ke tempat lain.

5. Posting

Setelah tahap keempat selesai, semua hal dalam memposting link Shopee di TikTok sebenarnya sudah siap. Di sini Anda hanya perlu memposting dan semua sudah selesai. Tetapi sebelum memposting, pastikan informasinya sudah benar.

Oleh karena itu, pengecekan akhir adalah hal yang wajib dilakukan. Jangan sampai terburu-buru dan link yang dimasukkan malah salah. Nantinya target penjualan seperti yang diharapkan di awal tidak akan tercapai.

Menambahkan link Shopee di TikTok sebenarnya sangat mudah. Tetapi yang jadi masalah, ada banyak orang di luar sana yang kurang teliti. Oleh karena itu, pastikan untuk teliti dalam mengikuti cara menambahkan link Shopee di TikTok.

BACA JUGA   4 Cara Menghilangkan Watermark TikTok Video Sendiri

kromo

saya seorang yang menyukai hal tentang teknologi , seorang internet marketer dan juga website developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *