Pendidikan

Doa Mau Tidur Arab

Sobat matabiovision, selamat datang di artikel yang akan membahas tentang doa mau tidur arab. Doa ini sangat penting untuk dilakukan setiap malam sebelum kita tidur. Dengan berdoa, kita memohon perlindungan Allah SWT dari segala macam bahaya dan keburukan yang mungkin terjadi selama kita tidur. Berikut beberapa doa mau tidur arab yang bisa Sobat matabiovision amalkan.

Doa Mau Tidur Arab Pertama

“Allahumma bismika amutu wa ahyaa”Artinya: “Ya Allah, dengan nama-Mu aku mati dan hidup”Doa ini bermakna bahwa kita selalu mengingat Allah SWT, baik saat hidup maupun saat mati. Dengan berdoa seperti ini, kita berharap agar Allah selalu memberikan perlindungan dan keberkahan dalam hidup kita.

Doa Mau Tidur Arab Kedua

“Bismika rabbi wada’tu janbi, wa bika arfa’uhu, in amsakta nafsi farhamha, wa in arsaltaha fahfazha bima tahfaz bihi ‘ibadakas-salihin”Artinya: “Dengan nama-Mu ya Allah, aku letakkan sisi tubuhku ini, dan dengan-Mu aku mengangkatnya. Jika Engkau menjaga hidupku maka berilah rahmat kepada diriku ini, dan jika Engkau membiarkannya maka peliharalah dengan peliharaan yang Engkau berikan kepada hamba-hamba-Mu yang shaleh.”Doa ini merupakan doa untuk memohon perlindungan dan rahmat dari Allah SWT. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa kita hanya bisa hidup dan mati dengan izin Allah SWT.

Doa Mau Tidur Arab Ketiga

“Allahumma qinni ‘adhabaka yawma tab’athu ‘ibadaka”Artinya: “Ya Allah, jauhkanlah aku dari siksa-Mu pada hari Engkau membangkitkan hamba-hamba-Mu.”Doa ini merupakan doa untuk meminta perlindungan dari azab Allah SWT di hari kiamat. Dalam doa ini, kita memohon agar kita selalu dijauhkan dari segala macam perbuatan yang dapat membuat kita merugi di akhirat nanti.

Doa Mau Tidur Arab Keempat

“Alhamdu lillahil-ladhi at’amana wa saqana wa ja’alana muslimin”Artinya: “Segala puji hanya bagi Allah yang memberi makan dan minuman kepada kami, serta menjadikan kami sebagai orang-orang Muslim.”Doa ini merupakan doa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa segala sesuatu yang kita miliki adalah karunia dari Allah SWT.

Doa Mau Tidur Arab Kelima

“Allahumma anta rabbi la ilaha illa anta, khalaqtani wa ana ‘abduka, wa ana ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mastata’tu, a’udhu bika min sharri ma sana’tu, abu’u laka bini’matika ‘alayya, wa abu’u bidzambi faghfir li, fa innahu la yaghfirudz dzunuba illa anta”Artinya: “Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan selain Engkau, Engkau menciptakanku dan aku adalah hamba-Mu. Aku berada dalam perjanjian dan janji-Mu selama aku mampu. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang sudah aku perbuat. Aku mengakui nikmat-Mu atas diriku ini dan aku mengakui dosa-dosaku, maka ampunilah aku, karena tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau.”Doa ini merupakan doa untuk memohon ampunan dari segala macam dosa yang telah kita perbuat. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa hanya Allah SWT yang dapat mengampuni dosa-dosa kita.

BACA JUGA   Cara Transfer Kuota Smartfren

Doa Mau Tidur Arab Keenam

“Subhanallah. Alhamdulillah. Allahu akbar.”Artinya: “Maha suci Allah. Segala puji hanya bagi Allah. Allah Maha Besar.”Doa ini merupakan doa untuk memuji kebesaran dan keagungan Allah SWT. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa Allah SWT adalah Tuhan yang Maha Besar dan Maha Kuasa.

Doa Mau Tidur Arab Ketujuh

“Rabbana atina fid-dunya hasanatan wa fil akhirati hasanatan waqina ‘adhaban-nar”Artinya: “Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksa neraka.”Doa ini merupakan doa untuk memohon kebaikan di dunia dan di akhirat. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan keberkahan dan perlindungan dalam kehidupan kita.

Doa Mau Tidur Arab Kedelapan

“Allahumma inni as’aluka khairal maulaji wa khairal makhraji, bismillahi wassalatu wassalamu ala Rasulillah. Allahumma inni a’udzubika min ‘adzabil qabri wa min ‘adzabin nar wa min fitnatil mahya wal mamat wa min syarril fitnatil masihid dajjal”Artinya: “Ya Allah, aku memohon kebaikan ketika aku masuk atau keluar dari rumahku, dengan menyebut nama-Mu dan salawat untuk Nabi Muhammad SAW. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka, fitnah hidup dan mati, dan dari kejahatan fitnah Al-Masih Ad-Dajjal.”Doa ini merupakan doa untuk memohon perlindungan dari segala macam bahaya dan keburukan yang mungkin terjadi dalam kehidupan kita. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan perlindungan dan keberkahan dalam setiap langkah kita.

Doa Mau Tidur Arab Kesembilan

“Allahumma bismika amutu wa ahyaa”Artinya: “Ya Allah, dengan nama-Mu aku mati dan hidup.”Doa ini merupakan doa untuk selalu mengingat Allah SWT dalam hidup kita, baik saat hidup maupun saat mati. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan perlindungan dan keberkahan dalam kehidupan kita.

BACA JUGA   Doa Setelah Mandi Wajib Haid: Panduan Lengkap

Doa Mau Tidur Arab Kesepuluh

“Allahu akbar kabeeran, walhamdulillahi kathiran, wa subhanallah bokratan, wa asyhadu alla ilaha illallah wahdahu la syarika lah, wa asyhadu anna Muhammadan ‘abduhu wa rasuluh”Artinya: “Allah Maha Besar, segala puji hanya bagi Allah yang banyak, Maha Suci Allah di pagi hari, dan aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah yang tidak memiliki sekutu, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.”Doa ini merupakan doa untuk memuji kebesaran dan keagungan Allah SWT. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa hanya Allah SWT yang patut dipuji dan disembah.

Doa Mau Tidur Arab Kesebelas

“Allahumma inni a’udzubika minal khubutsi wal khabaa-itsi”Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari setan laki-laki dan setan perempuan.”Doa ini merupakan doa untuk memohon perlindungan dari setan laki-laki dan setan perempuan. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan perlindungan dari segala macam kejahatan setan.

Doa Mau Tidur Arab Keduabelas

“Allahumma bika asbahna wa bika amsaina wa bika nahya wa bika namutu wa ilaiyyan nusyuur”Artinya: “Ya Allah, dengan-Mu kami memulai pagi, dengan-Mu kami memulai malam, dengan-Mu kami hidup, dengan-Mu kami mati, dan hanya kepada-Mu kami akan kembali.”Doa ini merupakan doa untuk selalu mengingat Allah SWT dalam setiap langkah kita. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa segala sesuatu yang kita miliki adalah karunia dari Allah SWT.

Doa Mau Tidur Arab Ketigabelas

“La ilaha illallah wahdahu la syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumitu wa huwa ‘ala kulli syai’in qadir”Artinya: “Tidak ada Tuhan selain Allah yang tidak memiliki sekutu, milik-Nya kerajaan dan segala puji hanya bagi-Nya. Dia yang menghidupkan dan mematikan, Dia yang berkuasa atas segala sesuatu.”Doa ini merupakan doa untuk mengakui keesaan Allah SWT. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa hanya Allah SWT yang patut dipuji dan disembah.

Doa Mau Tidur Arab Keempatbelas

“Allahumma inni as’aluka al-jannah, wa a’udzubika minan-nar”Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu surga dan berlindung kepada-Mu dari neraka.”Doa ini merupakan doa untuk memohon surga dan berlindung dari neraka. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan keberkahan dan perlindungan dalam kehidupan kita.

BACA JUGA   Cara Transfer Uang dari Dana ke OVO

Doa Mau Tidur Arab Kelima Belas

“Subhanallah”Artinya: “Maha suci Allah.”Doa ini merupakan doa untuk memuji kebesaran dan keagungan Allah SWT. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa Allah SWT adalah Tuhan yang Maha Besar dan Maha Kuasa.

Doa Mau Tidur Arab Keenam Belas

“Alhamdulillah”Artinya: “Segala puji hanya bagi Allah.”Doa ini merupakan doa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa segala sesuatu yang kita miliki adalah karunia dari Allah SWT.

Doa Mau Tidur Arab Ketujuh Belas

“Allahu akbar”Artinya: “Allah Maha Besar.”Doa ini merupakan doa untuk memuji kebesaran dan keagungan Allah SWT. Dalam doa ini, kita mengakui bahwa hanya Allah SWT yang patut dipuji dan disembah.

Doa Mau Tidur Arab Kedelapan Belas

“La hawla wa la quwwata illa billah”Artinya: “Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.”Doa ini merupakan doa untuk mengakui bahwa segala sesuatu yang kita lakukan hanya bisa berhasil dengan pertolongan Allah SWT.

Doa Mau Tidur Arab Kesembilan Belas

“Allahumma inna nash-aluka al-huda, wa at-tuqa, wa al-‘afafa, wa al-ghinaa”Artinya: “Ya Allah, kami memohon petunjuk, takwa, kesucian, dan kecukupan kepada-Mu.”Doa ini merupakan doa untuk memohon petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan keberkahan dan perlindungan dalam kehidupan kita.

Doa Mau Tidur Arab Keduapuluh

“Ya Allah, jadikanlah tidurku sebagai istirahat, dan jadikanlah bangunku sebagai ibadah.”Doa ini merupakan doa untuk memohon agar tidur kita menjadi istirahat yang bermanfaat dan bangun kita menjadi ibadah yang bermanfaat. Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar selalu memberikan keberkahan dalam setiap langkah kita.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa doa mau tidur arab yang bisa Sobat matabiovision amalkan setiap malam sebelum tidur. Dengan berdoa, kita memohon perlindungan Allah SWT dari segala macam bahaya dan keburukan yang mungkin terjadi selama kita tidur. Semoga artikel ini bermanfaat

kromo

saya seorang yang menyukai hal tentang teknologi , seorang internet marketer dan juga website developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *