content="0fd9cbe0b353776505509733cd398328">
Tiktok

Download Story Tiktok Tanpa Watermark

TikTok adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video berdurasi pendek. Aplikasi ini diluncurkan pada September 2016 oleh perusahaan teknologi Tiongkok bernama ByteDance, dan awalnya, aplikasi ini hanya tersedia di Tiongkok dengan nama Douyin. Namun, pada bulan September 2017, ByteDance meluncurkan versi aplikasi untuk pasar internasional yang disebut TikTok.

TikTok dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan anak muda di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat, di mana aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Apple App Store pada tahun 2018. Pada tahun 2019, aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu miliar kali di seluruh dunia, dan popularitasnya terus meningkat selama pandemi COVID-19, karena orang-orang beralih ke media sosial untuk hiburan dan koneksi saat terjebak di rumah.

Terlepas dari popularitasnya, TikTok telah menghadapi beberapa tantangan di Amerika Serikat dan negara-negara lain karena kekhawatiran tentang privasi data pengguna dan keamanan nasional. Pada Agustus 2020, pemerintahan Trump mengeluarkan perintah eksekutif yang secara efektif akan melarang TikTok di Amerika Serikat kecuali jika TikTok dijual ke perusahaan AS. Hal ini menyebabkan negosiasi antara ByteDance dan beberapa perusahaan AS, termasuk Microsoft dan Oracle, tetapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Pada September 2020, seorang hakim federal di Amerika Serikat mengeluarkan perintah awal yang memblokir larangan tersebut, dan TikTok terus beroperasi di negara tersebut selama proses hukum berlangsung. Pada November 2020, pemerintahan Trump mengeluarkan perintah eksekutif lain yang mengharuskan ByteDance untuk menjual operasi TikTok di AS kepada perusahaan AS, tetapi perintah ini juga diblokir oleh hakim federal.

Pada bulan Desember 2020, ByteDance mencapai kesepakatan dengan Oracle dan Walmart untuk membuat perusahaan baru bernama TikTok Global, yang akan berbasis di Amerika Serikat dan mayoritas dimiliki oleh investor AS. Namun, kesepakatan ini tidak termasuk penjualan algoritme TikTok, yang menjadi perhatian utama pemerintah AS.

Pada tahun 2021, TikTok terus beroperasi di Amerika Serikat dan negara-negara lain, tetapi perusahaan menghadapi pengawasan dan tantangan peraturan yang sedang berlangsung terkait privasi data pengguna dan masalah keamanan nasional. Menanggapi kekhawatiran ini, TikTok telah menerapkan berbagai langkah untuk melindungi data pengguna, termasuk peningkatan transparansi tentang bagaimana data dikumpulkan dan digunakan serta komitmen untuk menyimpan data pengguna di luar China.

Cara Download Story Tiktok Tanpa Watermark

Salah satu cara untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga. Ada beberapa alat online dan aplikasi seluler gratis yang tersedia yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa watermark, seperti MusicallyDown, SnapTik, dan TikTokDownloader.

Untuk menggunakan alat-alat ini, Anda perlu menyalin tautan ke video TikTok yang ingin Anda unduh, menempelkannya ke dalam alat tersebut, dan kemudian mengunduh videonya. Alat-alat ini biasanya menawarkan opsi dan format pengunduhan yang berbeda, termasuk MP4, 3GP, dan banyak lagi.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun menggunakan aplikasi dan situs web pihak ketiga untuk mengunduh video TikTok dapat dilakukan, hal ini tidak didukung secara resmi oleh TikTok, dan mungkin melanggar persyaratan layanan TikTok. Selain itu, alat-alat ini mungkin tidak selalu dapat diandalkan atau aman untuk digunakan, dan beberapa di antaranya mungkin mengandung malware atau risiko keamanan lainnya.

Sebagai alternatif, beberapa kreator TikTok mungkin memilih untuk mengunggah video mereka tanpa watermark, dalam hal ini Anda dapat mengunduh video mereka langsung dari TikTok tanpa perlu menggunakan alat pihak ketiga. Untuk mengunduh video tanpa watermark dari TikTok, Anda dapat mengetuk ikon “Bagikan” pada video, lalu pilih “Simpan Video” atau “Unduh Video.” Namun, tidak semua video di TikTok dapat diunduh, tergantung pada pengaturan privasi pengguna.

Apa nama aplikasi untuk download video dari tiktok

Di bawah ini adalah aplikasi yang bisa di gunakan untuk download story tiktok tanpa watermark , yaitu sebagai berikut :

1. Tiktok downloader – snaptik

download story tiktok tanpa watermark
download story tiktok tanpa watermark

SnapTik adalah alat online pihak ketiga yang memungkinkan pengguna mengunduh video TikTok tanpa watermark. Untuk menggunakan SnapTik, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin Anda unduh.
  • Ketuk ikon “Bagikan” pada video dan pilih “Salin Tautan.”
  • Buka browser web Anda dan buka situs web SnapTik di snaptik.app.
  • Rekatkan tautan video TikTok ke dalam kotak teks di situs web SnapTik.
  • Klik tombol “Unduh” untuk membuat tautan unduhan untuk video tersebut.
  • Pilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh, lalu klik tombol “Unduh” lagi.
  • Video akan mulai diunduh ke perangkat Anda. Setelah pengunduhan selesai, Anda dapat menemukan video tersebut di galeri atau folder unduhan perangkat Anda.

Penting untuk diperhatikan bahwa mengunduh video dari TikTok menggunakan alat pihak ketiga seperti SnapTik tidak didukung secara resmi oleh TikTok, dan hal ini dapat melanggar ketentuan layanan TikTok. Selain itu, alat-alat ini mungkin tidak selalu dapat diandalkan atau aman untuk digunakan, dan beberapa di antaranya mungkin mengandung malware atau risiko keamanan lainnya. Gunakan dengan risiko Anda sendiri.

2. TikTok Downloader ssstik.io

TikTok Downloader adalah alat unduhan video TikTok gratis lainnya yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Anda dapat mengunduh video TikTok dengan menyalin tautan video dan memasukkannya ke dalam kotak teks di situs web TikTok Downloader.

3. Video Downloader for TikTok savetik

Video Downloader for TikTok adalah aplikasi seluler yang tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video TikTok dengan cara yang sama seperti dengan dua alat unduhan lainnya di atas.

Penting untuk diingat bahwa mengunduh video TikTok menggunakan aplikasi pihak ketiga tidak didukung secara resmi oleh TikTok, dan ini dapat melanggar ketentuan layanan TikTok. Selain itu, beberapa aplikasi mungkin tidak selalu dapat diandalkan atau aman digunakan, dan beberapa mungkin mengandung malware atau risiko keamanan lainnya. Oleh karena itu, gunakan aplikasi tersebut dengan risiko sendiri dan pastikan untuk mengunduhnya dari sumber terpercaya.

Download story tiktok tanpa apk

Anda dapat mengunduh cerita (story) dari TikTok tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau APK dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan cerita (story) yang ingin Anda unduh.
  2. Klik ikon “Share” di bawah cerita tersebut.
  3. Pilih opsi “Copy Link” untuk menyalin tautan cerita.
  4. Buka browser web dan pergi ke situs web “tiktokdownloader.com”.
  5. Tempel tautan cerita yang telah disalin sebelumnya pada kolom input yang tersedia di situs web.
  6. Klik tombol “Download” untuk memulai pengunduhan.
  7. Setelah video berhasil diunduh, simpan di perangkat Anda.

Cara ini hanya dapat digunakan untuk mengunduh cerita TikTok, dan tidak untuk mengunduh video TikTok. Selain itu, Anda harus menghormati hak cipta pemilik cerita TikTok tersebut dan tidak mengunggah ulang cerita tersebut tanpa izin mereka.

Kesimpulan

Demikianlah tutorial mengenai cara download story tiktok tanpa watermark yang bisa anda lakukan baik dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi yang bisa saya sampaikan . semoga panduan ini bisa berguna untuk anda yang memerlukan informasinya .

Sekian dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya .

 

kromo

saya seorang yang menyukai hal tentang teknologi , seorang internet marketer dan juga website developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *