Tiktok

Siapa yang Memiliki Followers Tiktok Terbanyak Di Dunia 2023?

Followers tiktok terbanyak di dunia – TikTok memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan dan aplikasi ini telah diinstal pada perangkat sebanyak tiga miliar kali. Tak perlu dikatakan lagi, TikTok telah berkembang menjadi salah satu saluran media sosial paling populer.

Namun, siapa saja akun yang paling banyak menarik pengikut? Berikut adalah 20 akun TikTok yang memiliki followers tiktok terbanyak di dunia. Cari tahu siapa yang harus Anda ikuti dan apa yang telah mereka lakukan untuk meraup jutaan penayangan video.

20 followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Di bawah ini adalah beberapa akun dengan jumlah followers tiktok terbanyak di dunia

1. Charli D’Amelio (@charlidamelio)

followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Dengan lebih dari 148 juta pengikut TikTok, Charli D’Amelio memiliki pengikut terbanyak di platform ini pada Januari 2022. Dan, bukan hanya mengenai jumlah pengikut TikTok yang dia pimpin. Menurut The Wall Street Journal, dia termasuk di antara bintang TikTok yang menghasilkan lebih banyak daripada CEO dari beberapa perusahaan S&P 500. Majalah Forbes memperkirakan penghasilannya untuk tahun 2021 sebesar $17,5 juta.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana dia berhasil naik ke puncak tangga lagu TikTok untuk menjadi salah satu influencer dengan bayaran tertinggi, itu melalui tarian. Setelah gerakan tariannya mencapai status viral di TikTok, dia menarik perhatian orang-orang seperti Jonas Brothers dan The Tonight Show. Kemudian, satu hal mengarah ke hal lain dan ke banyak pengikut dan dolar.

2. Khabane Lame (@khaby.lame)

followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Khabane Lame (atau hanya Khaby) memiliki lebih dari 152 juta pengikut di TikTok, menjadikannya influencer followers tiktok terbanyak di dunia nomer dua . Lahir di Senegal tetapi dibesarkan di Italia, klaim ketenarannya di TikTok adalah sandiwara komedi pendek tentang bagaimana orang dapat mempersulit hal-hal sederhana, seperti memotong kue. Sama halnya dengan Mr Bean, dia akan membuat Anda tertawa tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ekspresi wajahnya yang khas yang berbicara banyak.

Sebagai catatan tambahan yang menarik, dia pertama kali bergabung dengan TikTok setelah kehilangan pekerjaannya selama lockdown virus corona. Video-videonya yang mengolok-olok video life-hack membuktikan bahwa Anda tidak perlu menari atau bernyanyi (atau lip-sync) untuk dapat membangun pengikut di TikTok.

3. Bella Poarch (@bellapoarch)

followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Pengikut terbesar Bella adalah di TikTok di mana dia memiliki 92,4 juta pengikut. Sebelum dia beralih ke media sosial, dia bertugas di Angkatan Laut AS. Sekarang, dia menggunakan seragam yang berbeda alias cosplay, tetapi video di mana dia melakukan lip-sync “M to the B” oleh Millie B yang paling banyak mendapat suka.

Dia telah berada di platform ini selama lebih dari setahun dan, menurut ExactNetWorth, dia dibayar sekitar $30.000 untuk TikTok yang disponsori. Berkenaan dengan kekayaan bersihnya, beberapa sumber online menghitungnya sekitar $300.000, sementara ExactNetWorth memperkirakan bahwa itu bisa mencapai $2 juta.

Pada September 2021, TikTok juga mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan koleksi NFT pertamanya. Itu seharusnya menampilkan sejumlah kolaborasi termasuk satu antara Bella dan Grimes. Namun, TikTok gagal memproduksi NFT ini dan koleksi digital lain yang direncanakan.

4. Addison Rae (@addisonre)

followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Addison Rae terkenal karena video tariannya. Dia hanya butuh beberapa bulan setelah bergabung dengan TikTok untuk mendapatkan jutaan pengikut pertamanya. Maju cepat dua tahun kemudian dan dia memiliki lebih dari 88 juta pengikut.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan memulai tahun 2022 dengan catatan tinggi juga. Pada bulan Januari 2022, dia dinobatkan sebagai Duta Merek Global untuk Vital Proteins dan mencetak NFT pertamanya. Koleksi NFT-nya yang menampilkan 7,777 koleksi unik langsung terjual habis.

5. Zach King (@zachking)

followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Zach King adalah seorang ilusionis dan tokoh internet Amerika. Berbasis di Los Angeles, ia dikenal karena video sulap digital bentuk pendeknya yang telah menerima lebih dari 916 juta suka pada November 2022.

BACA JUGA   Apa Itu Akun TikTok Pro Dan Apa Bedanya Dengan Akun Biasa

Sebelum ia terkenal di TikTok, videonya telah memberinya sejumlah penghargaan termasuk kontes komersial Hewlett-Packard dan Kontes Kreator NextUp YouTube.

Baru-baru ini, dia telah memenangkan Streamy Award untuk Visual dan Efek Khusus Terbaik (penghargaan Streamy ketiganya hingga saat ini). Namun, penghargaannya yang paling mengesankan mungkin adalah memenangkan The Creator Games 3 dari Mr.

6. Will Smith (@willsmith)

followers tiktok terbanyak di dunia 2023

Tidak semua orang di TikTok termasuk generasi milenial atau hanya dikenal karena konten media sosial mereka. Sejumlah selebriti juga telah beralih ke TikTok sebagai sarana lain untuk menjangkau penggemar mereka. Faktanya, pada saat penulisan artikel ini, Will Smith memiliki pengikut terbanyak keenam di TikTok.

Dengan hanya memiliki 72,6 juta pengikut, kontennya telah menghasilkan lebih dari 500 juta suka. Namun, para komentator online telah berhipotesis bahwa alasan kesuksesannya di platform yang sebagian besar melayani orang yang lebih muda adalah kualitas videonya. Faktanya, itu juga kritik utamanya.

Beberapa pengguna merasa terganggu dengan fakta bahwa dia mungkin memiliki tim produser ahli untuk mengedit videonya. Bahkan telah disarankan bahwa kontennya mungkin disponsori oleh proyek filmnya.

Selain itu, mengingat dia sudah lama terkenal sebelum banyak bintang TikTok saat ini lahir, dia tidak membutuhkan platform sebanyak kreator lain yang menggunakannya untuk mencari nafkah. Namun, ini adalah negara bebas dan, pada akhirnya, dia mengunggah konten yang menghibur dan berkualitas tinggi.

7. Kimberly Loaiza (@kimberly.loaiza)

jumlah pengikut tiktok terbanyak

Berasal dari Meksiko, Kimberly Loaiza adalah salah satu influencer YouTube teratas dan influencer media sosial terbesar di TikTok. Menurut HypeAuditor, dia saat ini terdaftar sebagai influencer TikTok teratas dari Meksiko.

Pada November 2022, dia memiliki 70,3 juta pengikut. Rata-rata, videonya mendapatkan 23.000 komentar dan lebih dari 9 juta penayangan per postingan. Sekitar 3% dari postingannya masuk ke tab “Untuk Anda” dan potensi video viralnya berada di peringkat tinggi menurut HypeAuditor.

Meskipun dia terkenal karena vlog dan video tantangan, dia juga telah merilis empat single. Diperkirakan kekayaannya pada tahun 2021 adalah sekitar $17,5 juta.

8. Dixie D’Amelio (@dixiedamelio)

jumlah pengikut tiktok terbanyak di dunia

Dixie D’Amelio mengikuti jejak adik perempuannya, Charli D’Amelio. Sementara adiknya lebih dikenal karena gerakan tariannya, Dixie lebih berkonsentrasi pada musik. Sampai saat ini, dia telah merilis beberapa single. Faktanya, single debutnya adalah video trending nomor satu di YouTube untuk sementara waktu dan dia tampil bersama orang-orang seperti Jonas Brothers dan Ed Sheeran.

Meskipun dia telah menarik banyak pengikut di TikTok, tidak semuanya tentang bersolo karier baginya. Dia juga memulai serial Hulu, The D’Amelio Show, bersama saudara perempuannya. Episode pertama ditayangkan pada awal September 2021 dan acara tersebut diperbarui untuk musim kedua. Tanggal rilis untuk musim kedua masih belum diumumkan.

Forbes memperkirakan bahwa penghasilan gabungan duo kakak beradik ini mencapai hampir $28 juta. Untuk menempatkan ini ke dalam perspektif, pada tahun 2020 ini diperkirakan “hanya” $ 7 juta.

9. Burak Özdemir (@cznburak)

follower tiktok

Burak Özdemir (alias CZN Burak) adalah seorang pemilik restoran dan koki dari Turki. Pada bulan November 2022, ia memiliki hampir 66 juta pengikut dan, menurut HypeAuditor, jumlah rata-rata penayangan per postingan adalah 2,5 juta.

Kesuksesannya melampaui ruang digital. Dia juga pemilik Hatay Civilizations Table, jaringan restoran dengan empat cabang, termasuk satu di Dubai. Ketenarannya adalah porsi makanan Timur Tengah dan Turki berukuran raksasa yang ia siapkan dan makanan populer lainnya seperti hot dog dan burger.

BACA JUGA   Cara Menjadi Kreator Di Tiktok

Bukan hanya porsinya yang besar, tetapi juga senyumnya. Saat dia memasak, dia menatap langsung ke arah kamera sambil menyeringai dari telinga ke telinga.

10. Spencer X (@spencerx)

jumlah follower tiktok terbanyak di dunia

Spencer X adalah seorang beatboxer Amerika dan tokoh media sosial. Dia menjuluki dirinya sebagai Mouth Music Man di TikTok di mana dia membagikan lagu-lagu orisinil, beatboxing cover, tutorial, dan collabs.

Dengan hampir 55,5 juta pengikut di TikTok dan memiliki 1,3 miliar likes, Spencer X adalah salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di platform tersebut. Penghasilan tahunannya diperkirakan sekitar $1,2 juta.

Tidak hanya pengikutnya di TikTok yang memperhatikannya, tetapi juga TikTok sendiri. Pada tahun 2020, TikTok mengumumkan bahwa ia akan menerima sebagian dari Dana Kreator TikTok. Dia juga menarik perhatian nama-nama besar di industri hiburan dan telah berkolaborasi dengan artis seperti Alicia Keys dan Kendrick Lamar.

11. Michael Le (@justmaiko)

followers tiktok terbanyak di dunia
followers <a href="https://www.matabiovision.com/tiktok/">tiktok</a> terbanyak di dunia

Karier Michael Le di TikTok dimulai saat masih dikenal sebagai Musical.ly. Maju cepat enam tahun ke depan dan dia memiliki lebih dari 52 juta pengikut. Dia secara teratur berkolaborasi dengan adik-adiknya yang juga menyukai tarian dan, pada tahun 2020, dia juga membuat rumah kolaborasi, Shluv House, di Los Angeles.

Baru-baru ini, Michael dan anggota Shluv House lainnya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan serial Facebook baru yang diproduksi Brat TV, The Shluv Family. Serial ini akan memberi penggemar dan pengikutnya intipan ke dalam kolaborasi saat mereka mengatasi tantangan. Michael menjelaskan kepada Celeb Secrets bahwa bekerja bersama sebagai sebuah keluarga adalah elemen kunci bagi kesuksesan mereka.

12. Jason Derulo (@jasonderulo)

followers tiktok terbanyak di dunia

Will Smith bukan satu-satunya selebriti yang telah beralih ke TikTok untuk membuat penggemarnya tetap terlibat. Jason Derulo, penyanyi, penulis lagu, dan penari Amerika pemenang penghargaan, juga telah meraih banyak kesuksesan.

Pada tahun 2020, ia berkolaborasi dengan Jawsh 685 untuk merilis single “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” di TikTok dan merupakan salah satu lagu teratas di platform tersebut. Kemudian di tahun yang sama, ia merilis single lain, “Love Not War (The Tampa Beat)” yang diproduksi oleh Nuka dan menampilkan New Caledonian. Hingga saat ini, lagu ini digunakan di lebih dari 20 juta video TikTok.

Dalam sebuah wawancara dengan Complex, Derulo berbagi bahwa dia mendapat sekitar $75.000 per video TikTok. Dia juga berbagi bahwa TikTok, tidak seperti aplikasi lain, memungkinkannya untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersihnya sekitar $16 juta.

13. The Rock (@therock)

followers tiktok terbanyak di dunia

Dengan hanya kurang dari 64 juta pengikut, The Rock (secara resmi dikenal sebagai Dwayne Johnson) dianggap sebagai salah satu influencer kebugaran teratas dan berada di posisi ke-13. Jika Anda hanya mengenalnya sebagai aktor, dia memiliki karier lain sebelum beralih ke industri film. Selama delapan tahun, ia bergulat untuk WWF (beberapa orang akan mengatakan sebuah bentuk akting yang berbeda, tapi kita tidak akan membahasnya sekarang).

14. Dominik (@domelipa)

followers tiktok terbanyak di dunia

Dominik Elizabeth Reséndez Robledo (atau hanya Domelipa) adalah salah satu influencer teratas di Instagram. Sama seperti Kimberly Loaiza, dia juga berasal dari Meksiko. Dia kebanyakan berbagi foto model di Instagram, tetapi di TikTok dia juga memamerkan gerakan tarian dan keterampilan lip-sync-nya.

Di TikTok pula dia menemukan kesuksesan terbesarnya. Dengan lebih dari 61 juta pengikut, dia mendapatkan rata-rata lebih dari 1 juta suka per postingan dan sekitar 14.000 komentar per postingan. Dia juga memiliki toko merchandise sendiri yang menjual berbagai macam pakaian seperti jogging, hoodies, dan casing ponsel, serta telah bermitra dengan sejumlah merek terkenal termasuk Tommy Jeans dan Pandora.

BACA JUGA   Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri

15. BTS (@bts_official_bighit)

followers tiktok terbanyak di dunia

Pada November 2022, akun TikTok resmi BTS memiliki hampir 55,5 juta pengikut. Bahkan, mereka memegang rekor waktu tercepat untuk mendapatkan satu juta pengikut di TikTok. Pada bulan September 2019, mereka berhasil mencapai tonggak sejarah besar ini hanya dalam waktu tiga jam 31 menit. Ini sebenarnya diakui oleh Guinness World Records. Ya, ini adalah rekor resmi. Anda bisa mencarinya.

Dalam beberapa tahun terakhir, band Korea Selatan ini telah mengumpulkan beberapa rekor dunia lainnya. Ini termasuk lagu yang paling banyak di-streaming di Spotify dalam 24 jam pertama, pemirsa terbanyak untuk pemutaran perdana video musik di YouTube, dan pengikut terbanyak di Instagram untuk sebuah grup musik. Anda mendapatkan idenya.

16. Riyaz (@riyaz.14)

followers tiktok terbanyak di dunia

Riyaz Afreen (alias Riyaz Aly) adalah seorang aktor dan blogger fesyen dari India. Meskipun awalnya ia memulai kariernya di Instagram, ia lebih dikenal karena video duet dan lip-sync di TikTok. Perkiraan penghasilannya per posting dihitung sekitar $35.000 yang menjadikannya salah satu influencer dengan bayaran tertinggi di platform ini, sementara kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $2 juta. Selain fakta bahwa ia menyukai mobil cepat, tidak banyak yang diketahui tentang bintang TikTok India ini.

17. YZ (@youneszarou)

followers tiktok terbanyak di dunia

Pada November 2022, YZ (alias Younes Zarou) memiliki 49,1 juta pengikut di TikTok. Dia adalah influencer dan tokoh media sosial Jerman yang terkenal karena video ilusinya. Hanya sedikit informasi dan data yang tersedia tentangnya, tetapi diperkirakan kekayaan bersihnya sekitar $300.000.

Dia juga memiliki saluran TikTok lain (@youneszar) yang didedikasikannya secara eksklusif untuk pengikutnya di Jerman. Meskipun demikian, dengan hanya 4 juta pengikut hingga saat ini, jumlah pengikutnya tidak sebanyak saluran utamanya.

18. Kris HC (@kallmekris)

followers tiktok terbanyak di dunia

Kris HC (alias Kris Collins) adalah mantan penata rambut Kanada. Sama halnya dengan Khaby, dia juga membuat akun TikTok-nya selama pandemi. Meskipun, tidak seperti Khaby, Kris tidak memiliki kesuksesan yang sama.

Di TikTok, dia terutama membagikan video lip-sync dengan ekspresi wajah yang lucu. Dia juga telah menciptakan beberapa karakter populer yang mencakup ibu yang muak dan balita bertangan mungil.

Pada Mei 2021, dia juga berbagi di YouTube bahwa dia telah berjuang dengan kesehatan mental sejak sekolah menengah. Video tersebut menerima tanggapan hangat dan lebih dari 1,8 juta penayangan hingga saat ini.

19. Brent Rivera (@brentrivera)

Screenshot 593

Brent Rivera adalah seorang aktor, bintang media sosial, dan YouTuber Amerika. Sebelum dia menghasilkan banyak pengikut di TikTok, Instagram, dan YouTube, dia berbagi konten di Vine. Jadi, dia tidak sukses dalam semalam seperti beberapa influencer TikTok lainnya di daftar kami.

Dia, misalnya, bermitra dengan EA Sports untuk mempromosikan Apex Legends, sebuah game yang mirip dengan Fortnite. Untuk kampanye TikTok ini, dia membuat video komedi dirinya sendiri saat bermain game.

Selain saluran-saluran ini, dia juga aktif di Patreon di mana dia berbagi klip video dan momen eksklusif.

20. Junya (@junya1gou)

followers tiktok terbanyak di dunia

Bio TikTok Junya dengan percaya diri mengklaim bahwa dia akan menjadi raja TikTok. Dengan 43,2 juta pengikut, dia berhasil masuk ke dalam daftar 20 Besar, tetapi mengingat akun TikTok dengan pengikut terbanyak sudah memiliki lebih dari tiga kali lipat jumlah pengikutnya, dia masih memiliki beberapa cara untuk pergi.

Satu gelar yang sudah bisa dia pamerkan adalah bahwa dia adalah influencer pertama dari Jepang yang mencapai lebih dari 10 juta pengikut TikTok. Dia terkenal karena mengunggah trik dan eksperimen makanan aneh.

kromo

saya seorang yang menyukai hal tentang teknologi , seorang internet marketer dan juga website developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *